Plastik Cup Terlengkap dan termurah – Sablonplastik.co.id

plastik cup

Plastik Cup Terlengkap dan termurah – Sablonplastik.co.id

Plastik cup adalah sebuah gelas berbahan dasar plastik yang aman dan juga praktis digunakan untuk mengemas minuman kekinian seperti : boba, thai tea, ice blend, capucino cincau dan masih banyak lagi. Bahkan, sekarang ini para pelaku bisnis makin kreatif dan terus berinovasi, sehingga konsumen tidak. mengalami kebosanan.

Usaha minuman kini makin populer dan diminati, karena tidak pernah sepi peminat. Terlebih, bisnis ini tidak membutuhkan modal yang besar. Sehingga, kepopulerannya tak hanya menjadi tren belaka, tetapi juga bisa dijadikan ladang untuk mendapatkan cuan. Pengemasannya pun cukup mudah dan cepat, karena biasanya menggunakan plastik cup sebagai andalan.

Jika kamu memiliki bisnis minuman zaman now, pastikan menggunakan wadah yang berkualitas dan memiliki nilai jual.  Karena, kalau hanya polosan pasti nggak menarik dimata konsumen dan tentunya akan sulit untuk melakukan branding. Oleh karena itu, plastik cup yang di sablon bisa bisa menjadi jawaban kebutuhanmu.

Nah, pastinya butuh tempat cetak plastik cup dengan sablon custom yang lengkap dan juga murah kan?? Percayakan aja pada sablonplastik.co.id yang sudah sangat berpengalaman.  Berikut ini beberapa ukuran plastik cup yang bisa kamu jadikan pilihan:

TERSEDIA 4 UKURAN STANDARD :

cup plastik

  • 12 OZ ( 360 ML ) — KECIL

Diameter Atas : 9.2 CM

Diameter Bawah : 6 CM

Tinggi Cup : 9.2 CM

  • 14 OZ ( 420 ML ) — SEDANG

Diameter Atas : 9.2 CM

Diameter Bawah: 6 CM

Tinggi Cup : 11 CM

cup plastik

  • 16 OZ ( 480 ML ) — BESAR

Diameter Atas : 9.2 CM

Diameter Bawah : 6 CM

Tinggi Cup: 11.5 CM

  • 22 OZ ( 650 ml) JUMBO

Diameter Atas : 8,5 cm

Diameter Bawah: 6 cm

Tinggi Cup : 15 cm

Pilihannya lengkap kan?? Untuk desainnya bisa custom alias sesuai dengan keinginan kamu.  Atau, kalau mau yang polos, kita juga ada loh. Selalu ready, jadi kalau kamu tertarik, bisa langsung menghubungi kita melalui: 0896-2350-7755. Atau kalau mau pesan langsung bisa datang ke alamat kami yang berada di Ruko Lowanu Kavling K Jl. Lowanu, Brontokusuman, Kec. Mergangsan, Yogyakarta. 55153 . Disini melayani plastik custom, cup boba, cup thai tea, cup jus, cup ice blend, cup coffe, plastik sablon, kemasan butik dan masih banyak lagi.