Plastik Sablon Oleh-oleh Khas Daerah – Free Desain

Sablon Plastik

Plastik Sablon Oleh-oleh Khas Daerah – Free Desain

Sebentar lagi lebaran, pusat oleh-oleh khas daerah siap-siap banjir orderan nih. Nah, sebelum waktu itu tiba, jangan lupa buat bikin plastik sablon oleh-oleh khas daerah. Kenapa harus pakai kemasan plastik custom?? Biar produk makin popular dan dikenal secara luas, apalagi jika oleh-oleh yang kamu jual dijadikan sebagai buah tangan saat mudik, tentu saja secara tidak langsung pada kepo belinya dimana. Nah, plastic sablon ini bisa menjadi tempat mereka mencari tahu. Berawal dari keingintahuan, bisa berakhir dengan pembelian loh. Sehingga, wajib banget nih buat kalian menggunakan nya sebagai packaging. Berikut ini poin-poin yang perlu dicantumkan dalam kantong plastik:

  1. Nama usaha dan logo

Kedua poin ini nggak boleh sampai ketinggalan, karena melalui nama usaha dan logo tersebut, calon konsumen bisa mencari keberadaan bisnis mu.  Disamping itu, juga menjadi alat branding yang sangat efektif.  Apalagi, jika nama bisnis mu itu unik dan dibarengi dengan logo yang mudah diingat.

Plastik Sablon Oleh-oleh

2. Alamat dan kontak

Selain nama usaha dan log, pada kantong plastik wajib banget nih dicantumkan alamat dan kontak yang bisa dihubungi. Agar, jika mereka ingin melakukan pemesanan atau mencari toko mu lebih mudah.

3. Sosial media dan gambar pendukung

Tak hanya dua hal diatas ya, jangan lupa buat mencantumkan nama social media dan gambar pendukung yang relate dengan produk yang kamu pasarkan. Hal ini akan mempermudah konsumen mengetahui produk mu. 

Bagi yang mau sablon plastik oleh-oleh khas daerah, jangan lupa buat pesan di sablonplastik.co.id melalui nomor: 0896-2350-7755. Selain kantong plastik  oleh-oleh, kamu juga bisa bikin plastik apotek, plastik toko, sablon plastik swalayan, sablon plastik toko roti, kantong plastik tasyakuran dan masih banyak lagi. Bahkan, buat yang butuh cup plastik custom buat bisnis minuman kekinian, bisa loh order disini.  Buat yang memiliki desain, kami siap membantu dan tidak dipungut biaya sama sekali. Kemudian, buat bahan yang akan digunakan, kamu bisa memilihnya saat proses order, jadi soal kualitas benar-benar terjamin dan sesuai keinginan, karena kamu bisa menentukannya sendiri.