Sablon Kantong Kresek Murah dan Berkualitas di Jogja

Kantong Kresek

Sablon Kantong Kresek Murah dan Berkualitas di Jogja

Bisnis saat ini tak bisa lepas dari yang namanya kantong kresek, apalagi yang berhubungan dengan warung makan, warung bakso dan mie ayam, apotek, toko kelontong, toko bakery, dan lainnya. Biasanya rata-rata pakainya kantong kresek, karena harganya murah dibandingkan dengan jenis kemasan lainnya. Disamping itu, kemasan plastik juga bisa di sablon sesuai keinginan, jadi bisa meningkatkan promosi dan bikin branding lebih bergengsi. Apa aja yang harus disiapkan biar sablon kantong kresek hasilnya bisa sesuai keinginan?? Mimin ulas dibawah ini nih :

Pertama, Materi yang dicantumkan.

Apa aja yang mau kamu cantumkan di kantong kresek sablon mu, pastikan untuk mencantumkan materi seperlunya aja dan jangan berlebihan. Why ?? Soalnya kalau terlalu banyak info didalamnya, tentu malah bikin pelanggan sebel, dan info yang disampaikan malah jadi percuma. Oleh karena itu, kalau mau benar-benar maksimal dan tersampaikan, materinya yang simple-simple aja. Misalnya logo, nama brand, tagline, kontak, alamat, dan informasi pendukung lainnya. 

Sablon Kantong Kresek

Kedua, Gambar pendukung

Sebisa mungkin, jangan hanya tulisan aja, karena bisa mempengaruhi estetika juga loh. Walaupun fungsinya hanya untuk membawa barang, namun gambar pendukung bisa meningkatkan keunikan dan keistimewaan nya. Coba aja bandingkan antara yang hanya tulisan dan ada gambarnya, pasti lebih hidup yang ada tulisan nya. 

Mau sablon kantong kresek tapi belum punya patokan ukuran ?? Biar sat set, nih mimin kasih tahu ukuran sekaligus harga sablon kantong kresek : 

  • Kecil 15cm Rp 325/pcs
  • Tanggung 21 cm Rp 390/pcs
  • Sedang 24 cm Rp 420/pcs
  • Besar 28 cm Rp 450/pcs
  • Super Besar 35 cm Rp 625/pcs

Kalau yang paling sering dicantumkan itu aja, akan tetapi jika mau lebih premium dan terlihat lebih berkelas, jangan lupa gunakan bahan yang berkualitas. Kalau saat ini yang paling banyak digunakan adalah plastik eco friendly atau sering juga disebut bio plastik, atau yang terbuat dari bahan baku pati singkong, jadi bisa terurai dengan sendirinya jika dibuang. Kalau saran mimin, jika pengen pakai kantong kresek ber-branding atau ber-sablon, pakailah bioplastik. Kenapa ?? Agar lingkungan lebih terjaga dan pelanggan pun makin sadar akan pentingnya pakai kantong kresek yang ramah lingkungan. Yuk, yang mau sablon kantong  plastik dengan harga murah dan berkualitas, segera aja hubungi sablonplastik.co.id.  Segera aja chat atau telepon ke nomor : 0896-2350-7755