Tempat Bikin Plastik Beras Zakat Fitrah – Sablonplastik.co.id

Tempat Bikin Plastik Beras

Tempat Bikin Plastik Beras Zakat Fitrah – Sablonplastik.co.id

Menuju bulan ramadhan, abis tu berlanjut dengan lebaran. Bagi para pelaku usaha, apa sih yang perlu dipersiapkan untuk menyambut itu semua? Strategi pemasaran baru, kemasan sesuai momen, hingga berbagai pernak-pernik khas bulan penuh berkah. Memang sih masih lama, namun alangkah baiknya jauh-jauh hari sudah mulai dipersiapkan, biar kalau hari spesial tersebut telah tiba, tak akan keteteran. Apalagi, buat para pedagang beras nih, kalian harus prepare kemasan beras zakat fitrah sedari sekarang. Soalnya, online shop udah pada membuka open PO (Pre Order), pastinya jauh-jauh hari sebelum lebaran, mereka udah gercep buat ngambil pesanan nya. Apalagi, semakin mendekati lebaran, tentu semua harga mengalami kenaikan dan jika mau pesan dadakan, tentu antrian panjang. Oleh karena itu, kamu perlu banget pesan sekarang di tempat bikin plastik beras zakat fitrah, sablonplastik.co.id.

Banyak hal yang menjadi alasan kenapa lebih baik menggunakan plastik zakat fitrah dengan desain custom dibandingkan dengan plastik polos. Kelebihan dari kemasan zakat fitrah custom ini banyak loh, apa aja?? Simak yuk dibawah ini: 

Tempat Bikin Plastik Beras

  1. Lebih praktis 

Alasan pertama, karena lebih praktis saat digunakan, karena tak perlu lagi memakai tali, melainkan menggunakan di press pada bagian atasnya. Sehingga, tak hanya praktis aja, namun juga lebih rapid an tak akan tercecer selama pengiriman atau saat dibawa.

2. Bisa di sablon custom

Selain praktis, kemasan plastik dari sablonplastik.co.id juga bisa di sablon custom sesuai dengan keinginan. Misalnya motif, tulisan, jenis beras dan lainnya, bisa banget dicantumkan pada plastik kresek zakat.

3. Bahan berkualitas dan tidak mudah jebol

Jika dibandingkan dengan kresek biasa yang polos, kemasan plastik ini lebih kokoh, tidak mudah sobek dan juga aman saat dipindah-pindah.  Oleh karena  nya, kamu perlu banget nih pakai plastik kresek satu ini.

Yuk, perbarui plastik kresek beras mu sekarang!! Pesan atau tanya-tanya bisa langsung menghubungi sablonplastik.co.id melalui nomor: 0896-2350-7755. Atau bisa datang langsung ke outlet kami yang berada di Ruko Lowanu Kavling K Jl. Lowanu, Brontokusuman, Kec. Mergangsan, Yogyakarta. 55153