Tempat Sablon Plastik HD Beras

Sablon Plastik Beras Zakat

Tempat Sablon Plastik HD Beras

Pengen jadi supplier beras di swalayan atau toko-toko grosir?? Jika iya, maka kamu harus mengemasnya dengan plastik HD beras. Tampilan nya kayak apa?? Tentu aja yang menarik, informatif, dan memiliki daya jual. Pakai kemasan plastik polos memang memberikan perlindungan, namun kalau untuk promosi dan branding, tak akan berhasil. Kenapa?? Karena tak ada tempat membaca informasi, tak ada waktu untuk bertanya. Ada berbagai manfaat lainnya yang tak kalah menarik, yuk cek dibawah ini: 

  • Meningkatkan nilai jual

Dengan plastik beras sablon alias kemasan plastik yang di desain sesuai kebutuhan, ternyata bisa meningkatkan nilai jual. Jika menggunakan plastik polos, hanya bisa dijual dengan harga Rp 13.000/kg, kalau pakai yang custom harganya bisa lebih tinggi. 

  • Bisa menjangkau pasar yang lebih luas

Beras curah, alias yang dijual secara eceran maupun yang menggunakan kemasan plastik polos, biasanya target pasarnya adalah  masyarakat yang tinggal di lokasi tempat tinggalmu.  Namun, semua itu akan berbeda halnya, jika dikemas menggunakan plastik ber-sablon. Dengan menghadirkan kemasan yang menarik dan berdaya jual, produk mu bisa dipasarkan secara luas, bahkan bisa sampai luar kota.

  •  Meningkatkan perlindungan

Plastik beras yang di sablon, biasanya bahan yang dipakai lebih tebal, jadi bisa meningkatkan perlindungan pada produk. Semakin kokoh kemasan nya, produk kalian otomatis juga bakalan makin aman. 

Buat kalian yang pengen memiliki kemasan beras dengan desain sesuai keinginan, bisa banget order di sablonplastik.co.id. Untuk desain, ukuran, dan jenis bahan yang dipakai bisa request. Kalau buat ukuran yang paling sering dipakai, ini dia: 2,5 kg, 3kg, 5kg, 10kg. Kalau mau ukuran lain, kalian juga bisa request. 

Buat poin-poin yang perlu dicantumkan agar bisa maksimal promosi dan bisnis nya, anatara lain : logo, nama bisnis, jenis beras, berat bersih, gambar, dan lain-lain.Kemudian, kalau warna sablon beras, biasanya identik dengan warna hijau dan merah. Tertarik untuk membuat kemasan plastik beras ber-sablon custom?? Yuk segera aja konsultasi pada ahlinya, sablonplastik.co.id. Bisa chat atau telepon ke nomor : 0896-2350-7755